Download BBM Mod Blank Mode v3.2.0.6 APK Full Mod BBM Standart Update Terbaru Gratis - Blogger Baper

Tutorial Seo, Info, Tips Trik

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, February 22, 2018

Download BBM Mod Blank Mode v3.2.0.6 APK Full Mod BBM Standart Update Terbaru Gratis

Free Download BBM Mod Blank Mode v3.2.0.6 APK Full Mod BBM Standart Update Terbaru Gratis: Selamat pagi sobat semua nah pada kesempatan kali ini saya kembali hadirkan sebuah bbm mod yang sangat spesial buat anda semua, yaitu bbm blank mode. Sobat pastinya masih belum paham kan dengan bbm mod ini ?? yaps jadi gini sob, setelah sekian lama BBM MOD v3.2.0.6 APK sudah ada untuk kalian pasang, sekarang sudah banyak sekali para modder yang sangat handal itu membuat sebuah experimen baru dengan memodifikasi BBM Official APK untuk dijadikan sebuah mod yang sangat bagus dan luar biasa, salah satunya Om Trangga Ken sob. Nah Beliau memodifikasi bbm mod black mode ini dengan beberapa penggabungan yang sangat bagus sekali. Nah mau tau seperti apa ? yuk simak ulasan admin dibawah ini.

BBM Mod Blank Mode v3.2.0.6 APK ini merupakan sebuah bbm mod 3.2.0.6 yang memiliki banyak sekali fitur yang sangat bagus sob, atau juga bisa disebut dengan bbm full fitur. Jadi BBM Mod Blank Mode ini merupakan perpaduan antara Lock Mode dengna Hide Inbox Notification. Sehigga pada saat blank mode aktif, apabila ada pesan masuk pada bagian notifikasi dia akan ikutan blank juga sob. Waah keren kan ??. Nah itu semua hanya untuk menyembunyikan akun kita supaya tidak diketahui oleh banyak orang sob, dan akun kita akan menjadi aman dan sobat jangan khawatir karena ini sudah dicoba dan hasilnya sangat bagus dan memuaskan sob. Gimana sob tertarik untuk mencobanya ?? jangan tunggu lama-lama sob buruan anda coba !!

Bagaimana untuk keluar dari Blank MODE ?? pastinya dalam benak kalian muncul pertanyaan seperti itu kan ?? nah sobat tenang saja karena admin sudah menyediakan panduannya untuk kalian. Jadi kalian tidak usah khawatir lagi untuk menggunakan bbm mod versi terbaru desember 2016 ini. Soo inilah caranya :

  1. Untuk keluar dari mode blank, Klik icon Gembok seperti pada gambar.
  2. Untuk Setting Password, Pilih di Menu Settings (General & Mod).
  3. Untuk hapus password, tinggal kosongin lalu klik Save.



Features :

BBM MOD Base 3.2.0.6
Untuk Fiturnya cek sendiri ya sob ?

Screenshot :

Download BBM Mod Blank Mode v3.2.0.6 APK Full Mod BBM Standart Update Terbaru Gratis

Cara Install :

  1. Download APK : BBM Mod Blank Mode v3.2.0.6
  2. Pasang / Install BBM MODnya
  3. Tunggu Sampai Proses Install Selesai
  4. Masukkan Akun Anda
  5. Done


Link Download :


Oke dah sob sekian dulu ya ulasan dari saya tentang BBM Mod Blank Mode v3.2.0.6 APK Full Mod BBM Standart ini. Semoga bbm mod terbaru v3.2.0.6 yang admin bagikan ini bisa bermanfaat bagi kalian semua, dan selamat mencobanya ya sob. Jangan lupa juga untuk pasang bbm transparan versi terbaru desember 2016 yang sekarang sudah banyak macamnya. Terima Kasih ☺

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages