BBM MOD Cristiano Ronaldo v3.2.0.6 APK (BBM Ronaldo Transparan Full DP) Gratis - Blogger Baper

Tutorial Seo, Info, Tips Trik

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, February 22, 2018

BBM MOD Cristiano Ronaldo v3.2.0.6 APK (BBM Ronaldo Transparan Full DP) Gratis

Free Download BBM MOD Cristiano Ronaldo v3.2.0.6 APK (BBM Ronaldo Transparan Full DP) Gratis: Hallo sobat semua, nah pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah yang baru dimana pada postingan kali ini admin membagikan sebuah BBM MOD v3.2.0.6 APK yang sekarang lagi banyak sekali tema-tema bbm mod yang sudah diperbarui dan juga sudah admin modif untuk kalian semua pecinta bbm mod sob. Nah pada tema bbm mod 3.2.0.6 yang admin bagikan adalah tema BBM Cristiano Ronaldo v3.2.0.6 Transparan Full DP sob. Wah kalau tema bbm sepakbola mah admin paling suka banget sob, karena apa ? admin sendiri merupakan fans sejati dari Real Madrid atau bisa dibilang MADRIDISTA. Nah kebetulan admin lagi ada waktu kosong maka admin buatlah bbm mod tema cr7 terbaru v3.2.0.6 apk ini sob. Nah keren banget kan ?? yuk simak ulasan saya selanjutnya.

BBM Ronaldo Transparan v3.2.0.6 APK Full DP

BBM Ronaldo Transparan Full DP

BBM Cristiano Ronaldo v3.2.0.6 APK ini merupakan sebuah bbm mod full dp transparan yang memang admin modif untuk memenuhi beberapa kebutuhan para sobat semua khususnya pengguna bbm mod untuk mengubah tampilan bbm kalian menjadi tema bbm ronaldo versi 3.2.0.6 ini sob. Nah dalam tampilan bbm mod real madrid ronaldo ini terdapat sebuah warna background yang elegant sesuai dengan apa yang anda inginkan sob. Oia perlu sobat ketahui bahwasanya bbm mod base 3.2 yang saya bagikan ini merupakan tema transparan dan juga di dukung dengan beberapa fitur barunya termasuk juga bbm mod full dp tanpa crop serta bbm mod extra fitur sosmed salah satunya bbm mod with facebook sob. Wah sangat bagus sekali bukan ? jadi bagaimana sob tertarik untuk mencobanya ? soo download saja secara gratis dibawah ini.

Baca Juga:


Features :

  • Full Dp
  • Extra Sosmed Fb
  • Block Read Status
  • Save Timed Picture
  • Buttom Maintab Bar
  • Hide Inbox Notification
  • Show Floating Action Button
  • Etc..

Screenshot :

Full Dp Extra Sosmed Fb Block Read Status Save Timed Picture Buttom Maintab Bar Hide Inbox Notification Show Floating Action Button Etc..Full Dp Extra Sosmed Fb Block Read Status Save Timed Picture Buttom Maintab Bar Hide Inbox Notification Show Floating Action Button Etc..Full Dp Extra Sosmed Fb Block Read Status Save Timed Picture Buttom Maintab Bar Hide Inbox Notification Show Floating Action Button Etc..

Oke dah sob sekian dulu ya ulasan dari saya tentang BBM MOD Cristiano Ronaldo v3.2.0.6 APK Full Transparan Extra Fitur Full DP Terbaru ini. Semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua dan juga bbm mod ringan paling enteng ini bisa sobat gunakan dengan baik dan benar. Terima kasih

Link Download :


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages