HOW TO INSTALL PHOENIX OS ON PC - Blogger Baper

Tutorial Seo, Info, Tips Trik

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, May 17, 2017

HOW TO INSTALL PHOENIX OS ON PC




Nurroin's Blog - Phoenix OS (x86) adalah sistem operasi berbasis Android yang dapat berjalan pada perangkat  Intel dan CPU berbasis x86 & x64 lainnya. Dibandingkan dengan Android asli, Phoenix OS telah digabung dengan beberapa fitur yang menarik layaknya remix os dan seperti windows 10. Phoenix OS dapat berjalan di berbagai lebtop dan dapat di buat install di usb.

Cara Install Phoenix OS :

1. Download file exe yang ada disitus resmi Phoenix OS instalasi karna Phoenix OS tidak mengunakan iso Phoenix OS mengunakan file exe agar mudah di gunakan dan di jalankan di windwos anda  ;
2. Setelah Download jalankan file exe tersebut.
3. maka akan tampil sebagi berikut jika file sudah di exekusi.

4. Disitu anda keterang mau di install ke dalam flasdisk atau ke hardisk anda.(jika di install ke hardisk anda data di hdd anda tidak akan hilang Phoenix OS Akan membuat folder sendiri di dalam hdd anda)

5. saya contohakan di dalam hdd maka akan tampil sebagi berikut
6.disitu ada keteranga di suruh milih Targer Drive yang mau di isntall Phoenix OS .. Terserah agan Mau pilih yang mana saya mengunakan drive c:
6. tunggu sampai selesai dan selanjutnya Phoenix OS akan meminta restart komputer 
 


7.Langkah selesai tinggal agan pilih mau masuk windows atau Phoenix OS di bootloader seblum masuk windows nanti ada pilihan gan.
8. selesai gan.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages