Inovasi Luar Biasa dari Phillips! Cek USG Bisa Lewat Smartphone Kamu!!- Blogger Baper - Blogger Baper

Tutorial Seo, Info, Tips Trik

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, March 28, 2016

Inovasi Luar Biasa dari Phillips! Cek USG Bisa Lewat Smartphone Kamu!!- Blogger Baper

Perusahaan elektronik terkemuka di dunia Philips ,Meluncurkan sebuah produk Philips Lumify USA. Produk ini diluncurkan pada bulan november tahun lalu, sebuah perangkat USG yang dapat digunakan instant dan bisa terpasang di ponsel pintar smartphone android anda.


Perkembangan tehnologi ini akan membuat cek up USG dan tes kehamilan lebih murah dan lebih mudah untuk perawatan kesehatan, terutama untuk wanita hamil. Cek USG Bisa Lewat Android SmartPhone ,Philips Hebat!!!Dirancang untuk membantu membuat USG lebih mudah diakses, Lumify beroperasi pada perangkat pintar yang disediakan bagi pengguna kompatibel Android dilengkapi dengan internet dan email. Untuk menggunakan Lumify, pengguna men-download The Lumify App dari Google Play, menghubungkan transduser Philips mereka ke perangkat pintar kompatibel mereka melalui USB dan meluncurkan aplikasi untuk memulai pemindaian.

Mau tahu harga pokok bandrolnya yaitu 199 $ atau jika per dollar US dipatok Rp 13.400 berarti sekitar Rp 2.6 juta an anda tertarik???..Beli! Beli!

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages