BBM Official APK v3.3.2.30 for Android MOD Gratis [Update Terbaru April 2017] - Blogger Baper

Tutorial Seo, Info, Tips Trik

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, February 22, 2018

BBM Official APK v3.3.2.30 for Android MOD Gratis [Update Terbaru April 2017]

BBM Official APK v3.1.0.13 for Android Update Terbaru 2016 Gratis

Free Download BBM Official APK v3.3.2.30 for Android MOD Gratis [Update Terbaru April 2017]: Hallo sobat semua, wah ketemu lagi nih ? oia bagaimana kabar kalian semua sob, pastinya dalam keadaan sehat semua kan ?. Oke dah pada kesempatan kali ini admin www.modrevdl.net kembali hadir lagi nih dengan membagikan sebuah BBM Official APK Update sob. Nah bbm kembali hadir dengan update BBM Official APK v3.3.2.30. Setelah sekian laam Admin menunggu update bbm apk 2017 BBM Official APK ini dengan versi 3.3.1.24, tapi sekarang sudah update lagi ke BBM Official APK 3.3.2.30 sob, wah sangat cepet banget ya updatenya ??. Seperti yang kita ketahui nih ? perkembangan zaman sekarang memang sudah sangat pesat sob, terutama teknologi yang menjadi pusat untuk mencari kabar dalam sebuah internet termasuk update terbaru bbm official ini sob. Nah mungkin bagi sobat semua sudah tidak asing lagi kan dengan sebuah aplikasi for android terpopular sepanjang masa ini.

Seperti yang sudah kita ketahui sob perkembangan jaman terutama teknologi sekarang sudah mendunia, sudah hampir semua kalangan mulai dari anak kecil sampai dewasa sudah mempunyai ponsel android. Nah kenapa tidak ? prediksi ilmu futurologi yang memprediksi bahwa masa depan yang akan datang ini akan semakin banyak orang pintar dan orang kaya yang pada sukses. Jadi itu semua juga salah satu karena adanya teknologi terbaru dijaman sekarang ini sob, salah satunya yaitu aplikasi chatting online terpopular ini yang bernama BBM Official APK for Android ini.

BBM Official APK sendiri merupakan sebuah aplikasi chatting online paling popular yang sampai saat ini masih bertahan dijajaran aplikasi chatting online nomer satu diperingkat dunia. Lebih dari 100.000.000 orang menggunakan BBM Official APK for Android Terbaru ini, nah tujuannya untuk menjadikan salah satu sarana chatting online untuk bisa mengirim pesan kepada teman, sahabat jauh, pacar, keluarga, dan masih banyak lagi lainnya yang bisa digunakan oleh BBM APK Official ini. Dengan adanya Aplikasi BBM Official APK for Android ini, memudahkan para pengguna Android terutama untuk chattingan agar bisa saling bisa tukar menukar informasi serta bisa membuat sebuah bisnis online dengan menggunakan BBM Official APK tersebut secara gratis.

Dalam BBM Official Update Terbaru for Android ini sendiri bukan hanya bisa mengirim pesan atau chatting saja lho sob, melainkan pada BBM Official 3.3.2.30 Update Terbaru ini terdapat banyak sekali fitur-fitur yang menarik yang masih baru sob. Kalau sebelumnya sih BBM Official v3.3.2.30, maka pada update terbaru tepatnya pada bulan maret 2017 ini sudah dimaksimalkan kembali kinerja BBM Official APK dan didukung dengan Fitur Lengkap BBM Official v3.3.2.30 APK for Android yang semakin canggih.

Fitur Terbaru Modifikasi BBM April 2017:

- ON OFF FULL DP
- ON OFF BLOCK READ
- LOCK MODE
- HIDE ADS
- MAINTAB POSITION
- RUNNING PM
- BOMB PING
- MIUI FIX NOTIFICATIONS
- NEW INPUT PANEL AND CHAT SPLAT COUNT
- FIX BUGS LATER VERSION
- MANY MORE

Download BBM Official APK 3.3.2.30 Update Terbaru 2017Gratis - Oke sobat tetap dalam pembahasan tentang Update BBM APK v3.3.2.30 ini. Berbicara tentang BBM 3.3.2.30 APK Official Terbaru, sebenernya sih BBM Official sendiri sudah lama ada untuk android sob. Ya kalau sebelum ada bbm for andriod, BBM ini hanya bisa digunakan untuk ponsel Blackberry saja. maka dari itu dengan perkembangan jaman teknologi yang semakin maju ini maka telah hadir juga untuk bbm official 3.3.2.30 terbaru untuk android sob, wah semakin keren bukan?. Semakin berkembangnya dari BBM Official Versi 3.3.2.30 Terbaru ini maka semakin berkembang juga fitur-fitur terbaru dari bbm official sendiri sob. Kalau BBM versi lama android dari bbm official apk ini tidak semua fiturnya lengkap seperti yang sekarang ini sob, dimana sangat berbeda sekali dengan fitur lengkap terbaru dari BBM APK v3.3.2.30 Official tersebut.

Nah dengan Update Terbaru dari BBM Official for Android APK ini, dengan mudah sobat mendapatkannya dan jangan sampai ketinggalan untuk memperbaruinya supaya kalian tidak ketinggalan dari teman-teman kalian yang sudah update duluan sob. Diperbarui pada buan maret 2017, BBM Official Terbaru Bulan April 2017 ini mendapatkan banyak sekali pujian serta komentar positif dari para pengguna BBM sendiri, jadi sangat rugi sekali kalau sobat sampai tidak memperbarui BBM Official v3.3.2.30 APK for Android Latest Update ini. Terakhir postingan pada bbm mod apk v3.3.1.21 dan bbm mod 3.2.5.12, 3.3.1.24 transparan banyak sekali orang yang suka sob, karena apa ?? di bbm mod v3.2.5.12 sendiri terdapat sebuah fitur-fitur terbaru yang terbaik dibulan desember ini. Nah tidak kusangka dan tidak kuduga akhirnya bbm official 3.3.2.30 sendiri sudah update lagi menjadi versi terbarunya yaitu versi 3.3.2.30, dan ini merupakan update tercepat di bbm official sendiri sob.

BBM Official v3.3.2.30 Apk Update - Mungkin nih bagi sobat semua sudah pada pakek semua kan aplikasi ini ? nah aplikasi yang multifungsi ini sudah dipakai hampir semua pengguna android diseluruh dunia sob, aplikasi ini memang multifungsi dah, selain bisa dibuat chatting aplikasi ini bisa kirim file berupa foto, video atau musik dan masih banyak lagi. Intinya bbm official terbaru ini sangat canggih sekali sob. Perlu sobat ketahui didalam BBM Official APK Versi Terbaru ini sendiri sangat canggih sekali sob, nah kenapa tidak ? karena semua itu didukung dengan beberapa fitur lengkap serta didukung dengan kinerja yang bagus dari BBM Official APK ini sendiri. Jadi didalam BBM Official v3.3.2.30 for Android Versi Terbaru ini sobat yang pertama bisa Chattingan atau Mengirim Pesan, kirim Pesan Suara, kirim File berupa Gambar, Foto dll.

Kalau bahasannya tentang BBM Official APK mah pastinya seru sekali sob, karena apa ?? di modrevdl.net sendiri BBM MOD for Android merupakan sebuah artikel paling popular lho sob salah satunya juga bbm transparan tema exo, bbm transparan jawa, bbm mod like_ios terbaru dan masih banyak lagi lainnya sob. Wah sangat lengkap sekali bukan ? dan tidak hanya itu saja sob modrevdl.net ini sendiri juga menyediakan bbm bahasa jawa apk dan juga kumpulan dari berbagai macam pilihan dari BBM MOD Terbaru sendiri. Jadi bagi sobat semua nih yang ingin mencari serta mendownload bbm mod sobat tidak usah bingung dah tinggal kungjungi saja >> Kumpulan BBM MOD v3.3.1.24 Apk Update Terbaru Terlengkap (BBM MOD Banyak Fitur Januari 2017) Gratis.

What's New in v3.3.2.30 :

  • Chats now support very long messages!
  • Access all Free Stickers in one tap from BBM Discovery Tab.
  • More secure Sign In for Users who Signed Up with Phone.
  • Bug fixes and performance improvements.

Download BBM Official v3.3.1.24 Apk Terbaru Material Design Update 2017

Pada Update BBM Apk Official versi 3.3.1.24 memang mengusung desain material sob (material design), dimana dalam bbm apk material design ini mempunyai tampilan asli banget dan juga elegan, nah jadi bbm official ini seperti bbm mod original layaknya kita menggunakan BBM MOD versi resminya sob. Oia untuk sobat semua nih yang masih menggunakan BBM Android versi lama kalian harus langsung saja untuk update ke versi terbaru dari bbm ini atau sobat bisa download langsung dan install manual BBM Apk Official 3.3.1.24 di www.modrevdl.net. Berbicara tentang BBM Official, nah bbm ini memang menjadi pembahasan penting dalam dunia chatting sob, dan hampir seluruh penjuru dunia mulai dari anak-anak sampai lanjut usiapun banyak yang pakai bbm official terbaru ini sob. BBM membuat pertukaran pesan menjadi lebih asik dan udah, dan BBM 3.3.1.24 Apk Bisa Video Call juga loh? Oke dah dari sekian banyaknya artikel yang saya tulis diatas tentang BBM Baru 3.3.1.24 ini mendingan langsung saja dah untuk sobat download File BBM nya secara gratis dibawah ini.

Features :

  • Panggilan Video Gratis! Pengguna BBM di iOS dan Android sekarang dapat membuat panggilan video gratis secara langsung dari BBM
  • Obrolan grup sudah di-upgrade! Mulai grup dengan anggota hingga 250 kontak. Foto, daftar, dan pembaruan kalender ditampilkan dalam obrolan (kalender dan daftar hanya untuk grup dengan anggota hingga 50 kontak)
  • Bagikan video yang lebih panjang
  • Penarikan diperluas ke stiker, file, dan lainnya
  • Tetapkan durasi bungkam pemberitahuan
  • Tampilan dan kesan benar-benar baru yang terinspirasi oleh Desain Material.
  • Obrolan Pribadi - Dalam obrolan pribadi, nama kontak dan pemberitahuan pesan baru disembunyikan, dan obrolan akan dihapus otomatis setelah tidak aktif beberapa saat. Sempurna untuk berbagai macam obrolan yang biasanya Anda lakukan secara pribadi.
  • Edit Pesan - tarik, edit, dan kirimkan lagi
  • Sembunyikan paket stiker yang tidak digunakan
  • Mengutip Pesan - Referensi dan balas pesan sebelumnya di obrolan Anda

Fitur Tambahan v3.3.2.30:

  • Panggilan suara gratis antar BBM Contact dengan BBM Voice
  • Bagikan foto, file, dokumen, catatan suara, dan lainnya
  • Tahu ketika pesan telah terkirim (D) dan sudah dibaca (R)
  • Ketahui ketika kontak menjawab pesan Anda
  • BBM selalu aktif dan selalu terhubung – tidak ada aplikasi yang perlu dijalankan
  • Ratusan Stiker dan Emotikon untuk setiap mood dan emosi sehingga Anda dapat mengekspresikan diri Anda
  • Izinkan kontak melihat lokasi Anda di atas peta, ditenagai oleh Glympse

Screenshot :


Cara Install:

  1. Unistall BBM Official Versi Lama.
  2. Download >> 'BBM Official APK v3.3.2.30 for Android Mod Terbaru'.
  3. Install / Pasang BBM Official APK yang sudah di download.
  4. Masukkan Akun Anda.
  5. Done.

NB: Jangan Lupa Akun anda harus diingat supaya data-data di bbm lama anda bisa dipakai lagi.

Link Download:

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages